Slider

Wisata Muslim

Di Spanyol Anda akan merasa bahwa Anda berada di sini sebelumnya! 


Spanyol menghormati semua budaya
Di Spanyol, ada lebih dari 2 juta Muslim yang hidup, terutama di bagian selatan, di mana budaya Arab tinggal lebih lama. Sebenarnya, Spanyol adalah negara yang sangat moderat dan toleran yang menghormati semua budaya dengan hak untuk mengekspresikan semua agama. Jadi Kristen, Muslim ... dll, hidup bersama tanpa masalah, sebanyak yang mereka menghormati satu sama lain, hukum melindungi mereka semua. Dengan ini keajaiban hidup bersama kita bisa lihat sekarang banyak masjid di seluruh Spanyol dibangun untuk memberikan layanan bagi komunitas Muslim, kita dapat melihat bahkan banyak orang Kristen dengan Muslim Haring pesta mereka dan kostum mereka selama bulan Ramadhan. Mayoritas masyarakat Muslim dari Marroc, seperti Spanyol memiliki perbatasan dengan negara itu.

Apakah para wisatawan muslim merasa nyaman dan diterima di Spanyol sebagai negara Eropa?
Benar-benar dan pasti mereka merasa nyaman dan lebih dari menyambut. Kami akan mengambil kesempatan melalui pertanyaan ini untuk menginformasikan dan memperkenalkan Spanyol kepada Anda. Orang Spanyol adalah orang yang sangat baik dan kita harus mempertimbangkan bahwa banyak kostum mereka berasal dari Arab, yang telah tinggal di Spanyol selama lebih dari 800 tahun, meninggalkan di belakang mereka salah satu monumen yang paling penting dari dunia Muslim "La Alhambra" menyatakan oleh UNESCO salah satu tujuh keajaiban dunia, dan juga musik mereka "Flamenco" lagu, makanan "Paella", banyak kosa kata. Sehingga Anda dapat merasa bahwa Anda berada di sini sebelumnya sebagai Arab atau sebagai seorang Muslim. Sebenarnya, Spanyol adalah negara Eropa yang sangat khusus dan berbeda. Orang-orang yang sangat terhormat, piutang dari wisatawan muslim, dan yang membantu dan membuat layanan kami lebih mudah dan juga membuat tetap untuk wisata kami bagus dan menyenangkan.

Apakah Spanyol mengamankan? Bisakah kita bergerak dengan Hijab Anda tanpa masalah?
Ya memang, itu sangat aman. Jangan ragu untuk berjalan jam setiap hari dan Anda dapat bergerak dalam setiap bagian dari Spanyol dengan Hijab Anda, Anda akan merasa sangat nyaman sebagai orang di sini digunakan untuk melihat Hijab sering. Kita tidak akan lupa bahwa ada sejumlah besar dari Muslim yang tinggal di Spanyol dari beberapa tahun yang lalu.

Layanan kami makanan halal selama wisata
Spanyol memiliki sejumlah besar makanan dan kualitas yang baik dari dapur tapi sayangnya untuk turis Muslim, babi sering digunakan dalam memasak Spanyol. Pada saat yang sama kita dapat mengambil kesempatan untuk menikmati hidangan dan layanan mereka memilih apa yang bisa kita anggap sebagai makanan halal. Restoran-restoran arab di Spanyol beberapa. Sebagai salah satu alasan kami perjalanan adalah menikmati dan mengenali gastronomies, apa yang kita lakukan adalah untuk menawarkan makanan halal di restoran Spanyol untuk menjamin kualitas yang baik dan pada saat yang sama memiliki kesempatan untuk menjadi dekat dari Spanyol.

Bisakah kita berdoa di sembarang tempat? Dapatkah kita menemukan sebuah masjid di mana-mana?
Spanyol adalah negara Katolik dan Spanyol tidak pernah membeda-bedakan yang lain percaya. Tapi kita harus memberitahu Anda bahwa Spanyol sebagai masyarakat tidak digunakan untuk melihat seseorang berdoa misalnya di jalan, atau di tempat umum. Mereka akan melihat Anda heran dan Anda tidak akan merasa nyaman. Mengingat bahwa Spanyol sebagai negara telah memisahkan agama dari politik dan hukum, kita dapat melihat bahwa ada terhadap Islam, tetapi secara umum tidak baik dilihat untuk berdoa (kristen atau muslim) di tempat yang tidak kuil (gereja, masjid, dll) Mari kita memberikan contoh: Anda bisa membayangkan sebuah kelompok Kristen membuat misa di tempat umum di negara Islam misalnya "Pakistan" atau "Arab Saudi"? Tentu saja orang tidak akan menerimanya.
Jadi saran kami adalah berdoa di sebuah masjid atau di hotel Anda. Jika Anda membuat perjalanan Anda dengan kami Anda akan dapat berdoa juga di beberapa restoran kami (seperti yang kita setuju dengan manajer di muka).

0 komentar:

Posting Komentar