Slider

Paket Wisata Muslim Ke Malaysia

Paket Wisata Muslim ke Malaysia

Paket Wisata Muslim Ke Malaysia
Paket Wisata Muslim Ke Malaysia

Paket Wisata Muslim Ke Malaysia

Anda ingin melakukan Wisata Muslim ke Malaysia? 

Simak Paket Wisata Muslim Ke Malaysia berikut ini. Seperti halnya Paket Wisata Muslim Ke Malaysia bersama kami dengan biaya yang hanya berbeda tipis dengan biaya jika ingin berliburan ke Bali via Jakarta-Denpasar(Bali) Paket Wisata Muslim Ke Malaysia telah menjadi salah satu tujuan wisata alternative yang menarik bagi sebagian orang Indonesia yang hobi jalan-jalan.

Nikmati beberapa Paket Wisata Muslim Ke Malaysia terbaik yang kami tawarkan yang akan membawa Anda pada sebuah perjalanan untuk mengalami Malaysia dalam semua kekayaan budaya dan keindahan alam. Dari pemandangan kosmopolitan Kuala Lumpur ke kekayaan besar dari hutan hujan Kalimantan dan wisata budaya Penang ke mitos dan legenda Langkawi misterius, wisata ini dijamin untuk mempesona dan memukau Anda!

Paket Wisata Muslim Ke Malaysia dari kami telah secara khusus dibagi menjadi negara-negara yang berbeda bagi Anda untuk menelusuri berbagai kategori tur yang meliputi budaya, alam dan modernitas. Sebagai contoh, Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau indah Langkawi untuk eksplorasi mitos, menaklukkan gunung tertinggi di Asia Tenggara dengan bantuan pemandu atau mengambil pemandangan kota Kuala Lumpur dari langit!

Malaysia bukanlah yang paling dipoles maupun negara yang paling kuno di planet ini - bukan, itu adalah campuran dari keduanya. Ibukota, Kuala Lumpur, adalah sebuah kota dengan gedung pencakar langit futuristik, jalan raya berjalur banyak dan pusat perbelanjaan luas yang berdiri di samping proyek arsitektur yang belum selesai, lorong-lorong sempit dan pasar jalanan basah berpasir.

Namun Malaysia menerima aliran pengunjung - mungkin itu adalah fakta bahwa makanan negara adalah murah, lezat dan bervariasi. Mungkin melange menyegarkan unik Malaysia tradisi, adat dan bahasa, atau bisa juga campuran apik membingungkannya kolonial, Moor, Moghul, arsitektur Melayu dan Victoria dan moderen. Apapun masalahnya, Malaysia, singkatnya, sama sekali tak dapat disangkal dan tak tertahankan.

Tempat Wisata Menarik di Kuala Lumpur Malaysia :
Paket Wisata Muslim Ke Malaysia
Tempat Wisata Muslim Malaysia
1. Genting
2. Sunway Lagoon (water park nuansa seperti di hutan Amazon)
3. Sunway pyramid
4. Lake Garden
5. Taman Tasik Titiwangsa
6. Chinatown/Petaling Street
7. Istana Negara, Istana Negara ini terletak di Jl Syed Putra
8. Tugu Negara
9. Masjid Negara, Terletak di Jalan Perdana

Semoga artikel Paket Wisata Muslim Ke Malaysia tentang Muslim Ke Malaysia ini bisa menjadi paket wisata bagi keluarga anda. Kami juga meyediakan paket wisata muslim lainya, diantaranya:
  • Paket Wisata Muslim Ke Singapura
  • Paket Wisata Muslim Ke Vietnam
  • Paket Wisata muslim Ke Thailand
  • Paket wisata muslim ke India
  • Paket Wisata Muslim Ke Hongkong
  • Paket Wisata Muslim Ke Taiwan
  • Paket wisata Muslim Ke China
  • Paket wisata muslim Ke Jepang
  • Paket wisata muslim ke Australia
  • Paket wisata muslim Ke Amerika
  • Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Selamat berlibur, Jangan lupa ikuti fanspage kami https://www.facebook.com/pages/Paket-Wisata-Muslim-ke-Malaysia/180575148785767?fref=ts dan follow akun twitter @paketwisatamuslim untuk mendapatkan updater paket wisata muslim selanjutnya.


Info Harga dan Booking Paket Wisata Muslim Ke Malaysia, Hubungi:
Biro Travel Wisata Muslim
di Gedung TWINK, Jl. Kapt P Tendean No 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Phone/SMS center : 0856-9340-4140
Email : dyuswana@gmail.com



Yang disukai pengunjung :

0 komentar:

Posting Komentar